Monday, 20 March 2017

Microsoft Surface Pro 5: Spesifikasi, Harga dan Jadwal Rilis

artikel789.com - Microsoft Surface adalah komputer tablet yang didesain dan dipasarkan oleh Microsoft. Harapannya, Surface Pro 5 bisa dirilis pada bulan Oktober nanti, karena biasanya Microsoft merilis produk barunya pada bulan Oktober, sebagaimana versi sebelumnya Surface Pro 4, yang dirilis pada bulan Oktober 2015. Surface Book i7 juga pada bulan Oktober 2016 bersamaan dengan Surface Studio dan Surface Dial. Meskipun begitu, beberapa produknya dirilis pada bulan Februari dan Juni (Surface Pro 3).
Pada versi sebelumnya, Surface Pro 4 telah menggunakan Processor Intel generasi ke-6 dengan kode "Skylake". Menurut laporan Forbes, nantinya Surface Pro 5 akan menggunakan kode "Kaby Lake" Core i7. Selain itu, kabarnya Surface Pro 5 juga akan hadir dalam versi AMD, The Ryzen 7. Untuk harganya sendiri (menurut News Erveryday) akan dijual mulai harga $899, untuk Intel Core i7 $999 dan untuk versi i7 Extreme $1.599, dengan OS Windows 10. Sedangkan keyboardnya sendiri dijual secara terpisah (kisaran harganya sekitar $129).

Bandingkan dengan Surface Pro 4 yang harganya lebih mahal, dimana untuk versi entry-level saja dibanderol dengan harga $899 (CPU Intel Core M3, SSD 128GB, RAM 4GB + Stylus). Sedangkan untuk versi Intel Skylake dibanderol $999 dengan SSD dan RAM yang sama (untuk upgrade SSD 256GB, RAM 8GB harganya bisa mencapai $1.299).

Share:

Featured post

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI

Faktor Keturunan ( hereditas ) Hereditas merupakan faktor pertama yang mempengaruhi perkembangan individu. Dalam hal ini hereditas diartik...

Popular Posts

Pageviews

Powered by Blogger.